Harga tiket ke Yogyakarta sebelum krisis Rp100.000,00 terjual 200 lembar. Sejak krisis moneter harga tiket naik menjadi Rp160.00,00 terjual 180 lembar. Manakah dari pernyataan di bawah ini yang benar?

Laman

Cari Blog Ini

Jumat, 19 Februari 2010

SELAMAT, ANDALAH YANG BERUNTUNG

BIARLAH BERLALU

Bahagiaku tanpamu.

Senyumku pilu rancu tak padu.

Ya.. ya.. konbawa inilah kisah Si Rumput liar yang berdiri diatas harapan gajah sungai musi,

Atau terdiam sunyi mengharap ditepi Danau Ranau.

Diam tersakiti dalam bingkai cinta.

Tertipi ataukah menipu diri?

manjadi rahasia yang memendam cinta dalam hati.

Merpati putih kini telah kembali suci.

Mengubur yang lalu, menenem benih yang baru.

Nuansa nusantara di Bumi Pertiwi.

KENANGANKU

Masih aku ingat semua semangatmu, masih aku ingat raut wajahmu.

Tapi kini kau telah pergi jauh meninggalkan ku.

Apakah kau masih mengingatku?

Walau kita berada di tempat yang berbeda.

Akankah kau bisa berada disampingku di saat aku rindukanmu?

Apakah Kau masih mengenalku disaat kita berjumpa lagi?

Buka Topengmu

Kau bunuh aku dengan katamu.

Kau siksa aku dengan rayumu.

Kau racun yang menyerupai madu.

Yang bisa mematikan hati indivudu.

Tahu kah Engkau?

Kan Aku hancurkan dirimu dengan cintaku.

Kan Aku bunuh Engkau dengan air mata ini.

Sampai kai tak mampu lagi tuk melihatku.

?????????

1. Bangun manjelang fajar untuk beristighfar.

2. Manyendiri untuk ber tafakkur.

3. Menjalin hubungan dengan orang-orang soleh.

4. Berdzikir.

5. Melakukan solat malam dengan khusyu’.

6. Membaca Al-qur’an dengan tadabbur.

7. Berpuasa pada hari yang sangat panas.

8. Sedekah dengan sembunyi-sembunyi.

9. Meringankan beban orang-orang muslim.

10. Berlaku zuhud yang sifatnya fana.